Situs Penyedia Layanan SSH Premium Gratis

Hasil gambar untuk ssh icon
Saat ini yang kita ketahui, layanan SSH sudah mulai banyak di cari oleh pengguna internet baik yang gratis maupun premium dengan server yang berkualitas, cepat, dan terpercaya.

SSH atau Secure Shell adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang jauh lebih aman. Fungsi dari SSH sendiri ada banyak seperti mengakses mesin melalui remote (Telnet, Rsh dan RLogin) dan bisa juga digunakan untuk menutup ip address yang sedang di gunakan melalui ip SSH.

Tapi SSH paling digunakan untuk mendapatkan layanan internet gratis dari berbagai server didunia melalui celah bug operator (Telkomsel, Indosat, XL, dan Tri) untuk perangkat android.

Seiring banyaknya penyedia layanan SSH, kalian pasti kebingungan mau memilih server dari mana. Kalian pasti sering menggunkan layanan SSH gratis dengan kualitas standar padahal ada banyak situs penyedia Layanan SSH premium yang memberikan layanannya secara gratis. SSH SEDANG.

Berikut ini kami rekomendasikan 7 situs penyedia layanan SSH Premium yang sering pakai oleh penjelajah internet.

1. https://sshocean.com
SSHOcean - Best Premium SSH for SSL/TLS, Situs pertama ialah SSHOcean, situs ini sudah cukup populer bagi kalangan pemburu layanan SSH gratis. Mereka menyediakan layanan SSH premium gratis secara cuma-cuma. Kalau kamu sudah lama berkecimpung di dunia internet, SSHOcean sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Tak perlu diragukan lagi, SSHOcean menyedikan berbagai macam server di dunia dengan kecepatan yang tinggi.

2. https://jupitervpn.net
Jupiter - Best SSH & VPN Premium Account, Pemburu layanan SSH saat ini sudah mulai banyak, maka dari itu kalian harus cepat-cepat masuk sebelum server nya full. Tapi kalau kalian sudah terlambat, Jupiter adalah pilihan alternative jika situs favorite kalian sudah full. Karena situs ini sangat jarang mengalami full server.

Bukan karena alasan server yang mereka sediakan tidak bagus, justru situs ini menyediakan banyak server di tiap negara di dunia dan merupakan salah satu situs yang sudah cukup senior dibanding situs layanan SSH kebanyakan. Hanya saja situs Jupiter ini kurang cukup populer bagi kalangan pecinta internet gratis.

3. https://www.globalssh.net
GlobalSSH - The Best Tunneling Accounts Provider juga merupakan salah satu penyedia SSH premium gratis terbaik saat ini yang juga merupakan bagian dari Situs GlobalSSH. Kamu bisa mendapatkan SSH premium Ini secara gratis tanpa ada persyaratan apapun. Masa aktif nya juga beragam, mulai dari 3, 7, 10, 15 hingga 30 hari.

Tapi kalian harus mematuhi TOS (Term of Servis) GlobalSSH jika ingin menggunakan akun SSH. Jangan sampai kalian menggunakan SSH ini untuk tindak kejahatan dunia maya atau yang bersifat merugikan pihak lain. Karena mereka bisa saja memutus akun kalian jika kalian kedapatan melanggar TOS yang diberikan.

4. https://www.jagoanssh.com
JAGOANSSH.COM: Free SSH & VPN Premium, Salah satu situs layanan SSH yang punya loading cepat ialah JAGOANSSH.COM, kamu tidak perlu menunggu lama waktu loading saat membuka website SSH ini karena desain nya cukup ringan dan simpel.

JAGOANSSH.COM menyediakan berbagai macam server dari belahan dunia seperti Asia, Eropa, Amerika dan Australia. Untuk kualitas nya jangan diragukan lagi, SSH ini sudah cukup cepat seperti situs SSH Premium lainnya, hanya saja mereka memberikan masa aktif akun sampai 7 hari saja.

5. https://sshstores.net
SSHStores: High Speed Premium VPN & SSH SSL/TLS, Tidak jauh beda dari kebanyakan situs SSH lainnya, SSHStores juga sudah cukup cepat, aman, dan memiliki banyak fitur baru di dalamnya. Kamu juga akan mendapatkan VPN bagus dan gratis ketika membuat akun SSH disini.

Uniknya, SSHStores menyediakan fitur untuk mengecek apakah Akun masih aktif atau tidak pada server dan mereka juga menyediakan fitur url shortener secara gratis disini. Masa aktif server seperti biasa 3-30 hari tergantung server mana yang kamu gunakan.

6. https://www.ssn.my.id
SSN Best #1 Tunneling Provider, SSN merupakan penyedia layanan akun SSH yang paling baru dari yang lain. Meski begitu SSN mampu bersaing dengan situs layanan SSH yang lebih senior dari nya. SSN menyediakan server yang tidak jauh beda dengan saingannya seperti server dari negara kawasan asia, eropa, australia dan amerika.

Usut punya usut, SSN di klaim memiliki kesamaan dari segi server dan fitur dengan layanan penyedia akun SSH dari sshsedang.my.id. Hanya saja tampilan dan usia domain saja yang membedakan karena SSN sudah lebih dulu hadir di dunia layanan akun SSH.

7. https://akunssh.net
AkunSSH: Fast Premium SSH and VPN Account, Satu lagi dari indonesia, AkunSSH. Situs ini adalah penyedia layanan VPN, SSL OpenVPN, PPTP, VPN Khusus, Server SSL SSH (Secure Shell) premium secara gratis. Config SSH bisa di gunakan untuk semua perangkat seperti komputer, ponsel Android dan iPhone. Kamu dapat mendapatkan akun server dengan masa aktif sampai 7 hari hingga 1 bulan, dengan nama pengguna dan kata sandi yang Kamu inginkan secara otomatis.

AkunSSH.net juga menggunakan server dari berbagai pusat data dengan kualitas terbaik dan koneksi yang cepat dengan pusat data server premium yang berlokasi di kawasan Asia (Jepang, Korea, Hong Kong, Vietnam, Malaysia, Singapura (SG), Eropa, australia dan amerika. Server ini juga mendukung layanan dari OpenSSH, Dropbear, UDP, TCP, Squid (Proxi). Yang membuat akses internet lebih cepat dan aman.

Kesimpulan

Itulah beberapa situs penyedia layanan SSH premium gratis terbaik. Meski gratis, layanan ssh ini dapat kamu gunakan secara cuma-cuma dengan koneksi server yang sangat cepat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url